oleh

Ajang Pemanasan Pra Musim IBL

Bagi Danny, penyelenggaraan Piala Presiden seakan menjadi bukti keterlibatan semua pihak dalam meningkatkan kualitas dan mutu olahraga bola basket di Indonesia. “Melihat dari matangnya event ini disiapkan, jelas membuat kami merasa sangat terkesan. Ini adalah bukti nyata kalau semua pihak ternyata juga mau ikut andil dalam meningkatkan prestasi basket nasional. Tentunya dukungan penuh akan kami berikan untuk bisa menyukseskan Piala Presiden ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Nikmati Segarnya Khas Ayam Bumbu Terasi Taliwang untuk Berbuka Puasa

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua organizing committee, Cahyadi Wanda. Ia menuturkan, kualitas pertandingan akan sangat menentukan bagi kesuksesan ajang Piala Presiden kali ini. Hal itu membuat penyelenggara menyiapkan hadiah yang cukup menyilaukan mata, bahkan menjadi jumlah hadiah terbesar yang pernah diberikan pada sebuah ajang basket nasional.

Ya, untuk Piala Presiden Bola Basket 2019 ini, pihak penyelenggara menyiapkan otal hadiah sebesar Rp375 juta. Nantinya, empat pemenang akan mendapatkan hadiah tersebtu dengan jumlah yang berbeda. Untuk juara pertama bakal diberikan hadiah sebesar Rp150 juta, juara dua Rp100 juta, ketiga Rp75 juta dan keempat Rp50 juta.

Baca Juga:  Penelitian Vaksin Nusantara Dihentikan Sementara

“’Ini akan menjadi hadiah terbesar di ajang basket nasional. Dalam penyelenggaraan ini kami berkordinasi dengan IBL bukan hanya penyusunan jadwal saja ,tapi yang penting juga bekerjasama untuk melibatkan klub profesional di liga tertinggi dan menjadikan ini juga sebagai ajang pemanasan jelang musim IBL 2020 mendatang ,” jelas Cahyadi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga