oleh

Satrio Jamhur, Breakthru Gelar MVP Diiringi Lagu “Comethru” 

SURABAYA – Most Valuable Player (MVP), gelar kebanggaan para campers yang disabet Satrio Jamhur ternyata menyimpan kunci kesuksesan. Dua kali terpilih DBL Camp sejak 2018, siswa kelas 12 SMAN 2 Bandung itu mengaku selalu berusaha tenang dalam keadaan apa pun. Termasuk saat tahun lalu harus gugur di 50 besar dan kembali tahun ini.

”PD (percaya diri, red.) juga sih, Kak. Optimis meski sempat gugur tapi kali ini yakin bisa maju terus,” jelas Satrio terkait persiapan mentalnya, Rabu (13/11/2019).

Bukan tanpa bantuan, penggemar Megan Fox ini menyadari agar pikiran tetap positif maka dia membutuhkan sesuatu yang positif pula yang bisa mengiringinya. Dipilihlah playlist (daftar lagu) bermelodi tenang dengan lirik menyemangati menurut Satrio.

Berbekal ingatan seadanya karena di lokasi latihan tak boleh mengantongi ponsel, Satrio menuliskan lagu apa saja yang sejak sebelum terbang ke Surabaya terus-menerus dia putar.

Lagu garapan Post Malone, rapper Amerika yang punya suara khas ini sedang digandrungi Satrio selama fisiknya digembleng menuju All Star.

Lalu ada “Old Town Road” dengan video klip ala-ala cowboy juga menjadi pilihan lelaki yang berulang tahun di Hari Kartini itu. Alasannya masih sama, membuat pikirannya tenang.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga