oleh

Ratusan Pembalap Beradu Skill di Night Road Race

BANDUNG– Ratusan pembalap dari berbagai daerah siap berlaga di partai puncak final ajang bergengsi balap malam motor Super Adventure Dankoditlat AD Cup Night Road Race 2019 yang akan digelar Sabtu (16/11).

Sirkuit NP Makodiklatad ini akan berlangsung menggunakan 4 jalur jalan, di antaranya start dari Jalan Saparua, kemudian mengambil Jalan Ambon, Jalan Seram dan masuk ke Jalan Aceh.

Gelaran balap malam bergengsi ini juga merupakan kerja sama antar Montesz Indonesia dan Super Adventure sebagai cara dan wadah untuk meningkatkan kualitas pebalap di Jawa Barat.

Baca Juga:  Musyda VI PDPM Depok Daulat Izhar Jadi Ketua

Perwakilan Montesz Indonesia sekaligus promotor kejuaraan, Faris Dwi Saputra mengatakan, persiapan gelaran real final ini sudah dipersiapakan dengan baik, dari segi penerangan hingga keamanan yang menjadi prioritas bagi Montesz, dan ini sebagai bentuk perhatian dalam membantu meningkatkan kualitas pembalap di Jawa Barat.

“Semua (persiapan) sudah 99 persen, satu persen tinggal dari Tuhan. Kami melihat potensi dan bibit pebalap ini bisa diwadahi sehingga perlu mendapat perhatian. Potensi atlet khususnya di Jabar sangat potensial sekali, kami berharap semua pihak bisa turut serta membantu dan mendukung para atlet,” katanya ketika Prescon di Cafe Ganesha, pada Rabu (13/11).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga