Mbappe Gabung ke Real Madrid Tinggal Menunggu Waktu

SPANYOL– Mantan wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev menyebut jika winger Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe akan meninggalkan klub Paris itu untuk bergabung ke Real Madrid.

Vadim Vasilyev menjadi wakil presiden AS Monaco pada periode 2013-2019, saat Mbappe masih berseragam AS Monaco.

“Kylian mengatakan kepada saya ‘Vadim, saya merasakannya jauh di dalam diri saya, terlalu dini (untuk meninggalkan Prancis),’” kata Vasilyev sebagaimana dikutip dari Sky Sport, Selasa (5/11).

Vasilyev percaya hanya masalah waktu untuk Mbappe berlabuh ke klub raksasa La Liga itu. “Saya baru bermain di negara saya selama satu tahun di Paris, dan saya tidak ingin meninggalkan negara saya dengan cara ini. Saya ingin menjadi pemain hebat di sini, Real bisa menunggu,” lanjut Vasilyev mengutip pembicaraannya dengan Mbappe

“Saya mengatakan kepadanya ‘Mereka (Real Madrid, red) akan mengupayakannya, dan seluruh Santiago Bernabeu akan bertepuk tangan ketika Anda tiba. Anda tidak perlu konfirmasi untuk mengetahui hal itu,” ucapnya.

Mbappe masih terikat kontrak di PSG hingga 2022. Dia membantu PSG mempertahankan gelar liga, mencetak 32 gol dan membuat tujuh assist di Ligue 1 musim lalu. (fat)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan