Telkomsel Kickfest Kembali Hadir

BANDUNG– Gelaran Telkomsel Kickfest kembali hadir di Kota Bandung tahun ini.  Ajang festival tahunan clothing terbesar tersebut akan berlangsung selama empat hari berturut-turut dari tanggal 31 Oktober – 3 November 2019 di Lapangan PPI-Pussenif, Jalan Supratman, Bandung.

Acara ini bekerjasama dengan PT Dyandra Promosindo dan Telkomsel. Sponsorship & Supporting Partner PT Dyandra Promosindo, Friena Lusy Casca, mengatakan, Telkomsel Kickfest XIII Bandung akan diikuti 100 brand clothing dan apparel untuk turut memeriahkan gelaran ini.  Bukan hanya brand-brand Bandung, ikut ambil bagian dalam festival tersebut brand dari berbagai kota, seperti Jakarta, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Banjarbaru, Surabaya, dan Malang.  Sebut saja Based Club, Blankware, Flashy, HG Labs, Oink!, Screamous, Wellborn dan masih banyak brand-brand lainnya yang bisa ditemui di Telkomsel Kickfest XIII Bandung.  Bagi pengunjung yang membeli produk clothing menggunakan digital money LinkAja! Juga akan mendapatkan cashback 20% + 20% di semua merchant yang ada.

“Pameran kali ini juga akan didukung ratusan band dan talent performer,” ujarnya, pada Konferensi Pers Telkomsel Kickfest XIII Bandung di Lo.Ka.Si Cafe, Jln. Ir. H. Juanda, Bandung.  Selasa (29/10/2019).

Kickfest tahun ini menargetkan 120.000 pengunjung, meningkat 35.000 pengunjung dibandingkan realisasi tahun lalu. Lusy mengaku optimistis, target tersebut akan tercapai, mengingat besarnya animo anak muda Bandung pada gelaran tahun-tahun sebelumnya selama empat hari penyelenggaraannya.

“Tahun ini kami hadir dengan mengusung konsep kearifan lokal dan keberagaman, dengan tema ‘UNITE’. Puluhan musisi yang akan tampil juga mengusung beragam genre musik yang berbeda. Pengunjung juga bisa menikmati kompetisi 3×3 basketball dan game of skate,” tuturnya.

Deretan pengisi acara yang memeriahkan Kickfest XIII bakal dihadiri oleh musisi-musisi nasional diantaranya adalah Ardhito Pramono, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Fourtwnty, Koil, Revenge The Fate, Sal Priadi, Weird Genius and Midnight Quickie feat Elian, Aftercoma, Cause Instant Crush, Goredath, Kill the Day, The Hollowcane, Ify Allyssa, Maw & Wang, PHB, Polyester Embassy, The Bahamas, UTBBYS dan Tigabelas Tonbesi.

Sementara itu, Manager Mass Market Segment Regional Jabar Telkomsel Fahmi Rojali mengatakan, untuk kesekian kalinya Kickfest kembali menggandeng Telkomsel.  Keterlibatan Telkomsel dalam gelaran Kickfest adalah untuk mendukung tumbuh kembang ekonomi kreatif.

Tinggalkan Balasan