Frets: Bangga Cetak Gol di Partai Besar

BANDUNG– Pemuda asal Ternate, Frets Listanto Butuan mampu menorehkan prestasi dengan mencetak gol ke gawang Persija Jakarta yang merupakan laga partai besar.

Satu tekukannya kelabui Novri Setiawan, ia selesaikan bola yang dikuasainya dengan hujaman keras tendangan ke gawang Persija tanpa mampu dimentahkan Andritany. Gol tersebut membuat para pemain Persib lebih mudah jalani menit berikutnya dan berhasil mencetak gol kedua lewat Ezechiel N’Douassel.

Frets merasa orang paling beruntung. Pemain muda yang jarang ditampilkan namun mendapat kepercayaan di pertandingan big match Persib el-classico Indonesia melawan Persija. Satu gol yang mengubah keadaan di pertandingan itu.

“Di partai besar seperti ini tentu sangat bangga bisa mencetak gol. Perasaan saya senang sekali, saya bersyukur kepada Tuhan, gol yang saya tunggu-tunggu datang,” kata Frets dilansir simamaung.com, kemarin (29/10).

Ini memang adalah gol pertama Frets di Persib dan di Liga 1 musim ini. Kondisi yang bisa membangkitkan semangat dan motivasinya menatap laga selanjutnya melawan Kalteng Putra pada Jumat (1/11) di Tuah Pahoe.

Bukan tidak mungkin dia kembali turun dari menit awal mengingat di tiga laga terakhir vs Persebaya, Bhayangkara FC, dan Persija dia selalu berada di starting eleven.

“Saya bersyukur pelatih masih beri kesempatan buat saya untuk jadi starting, di setiap starting saya berusaha maksimal supaya setiap pertandingan terus memberi yang terbaik dan bisa bantu tim lagi supaya dapat hasil baik lagi,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan