oleh

Dua Pedagang Tahu Tewas Diseruduk Truk

BANDUNG – Jalan Cadas Pangeran yang rawan kecelakaan kembali memakan korban. Kali ini truk tronton bermuatan semen terlebat kecelakaan dengan kendaraan lainnya.

Diketahui, truk yang bermuatan semen tersebut menabrak kembali kendaraan yang berada di depannya, yaitu kendaraan Daihatsu Sigra nomor polisi E 1145 WD

Akibatnya, dua orang pedagang tahu ikut tewas tertabrak truk tronton yang sempat oleng di Jalan Raya Bandung-Cirebon.
Kepala Kepolisian Resor Sumedang AKBP Hartoyo di Sumedang, mengatakan, dua pedagang yang biasa berjualan di sekitar Cadas Pangeran itu tewas di lokasi kejadian.

“Akibat kejadian tersebut dua orang pedagang asongan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,’’jelas Hartoyo kepada wartawan ketika ditemui kemarin, (29/10).

Dia menuturkan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan laporan para saksi kejadian bermula ketika truk tronton bermuatan semen melaju dari arah Bandung menuju Kota Sumedang, namun tiba-tiba oleng menabrak dinding kawasan Cadas Pangeran.

Kecelakaan itu, lanjut dia, tidak hanya menabrak dua pedagang asongan, tetapi menabrak kendaraan lain di depannya jenis Daihatsu Sigra hingga akhirnya truk berhenti di tengah jalan.

“Truk menabrak kembali kendaraan yang berada di depannya, yaitu kendaraan Daihatsu Sigra nomor polisi E 1145 WD,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.