Ada Mie Ayam Spektakuler di Summarecon

BANDUNG – Siapa sih yang nggak suka mie ayam? Rasanya nggak ada satu pun orang Indonesia yang nggak suka mie ayam. Menu ini disukai segala kalangan, baik tua maupun muda. Kuliner ini pun cocok dinikmati baik pagi hari, makan siang, ataupun malam hari.

Baru-baru ini, Summarecon Bandung menggelar kompetisi ‘Cari Mie Ayam Buat Buka di Summarecon Bandung, Minggu (27/10). Untuk menghadirkan mie ayam yang enak dan menjadi kuliner andalan di kawasannya.

Dalam kompetisi ini, Summarecon Bandung bekerjasama dengan Yukmakan dan food blogger: Eric Eko Santoso, yang masing-masing dari mereka juga mewakili untuk menjadi juri.

Sebanyak 24 pembuat mie ayam dari berbagai penjuru di Bandung Raya diundang untuk mengikuti kompetisi ‘Cari Mie Ayam Buat Buka di Summarecon Bandung’.

Setiap peserta diberikan waktu 60 menit untuk mengolah bahan baku yang tersedia untuk menjadi semangkuk mie ayam yang enak.

“Mie ayam merupakan kuliner yang disukai segala kalangan. Saya melihat di Summarecon Kelapa Gading dan Summarecon Serpong juga banyak mie ayam favorit. Dengan adanya kompetisi ini, saya berharap bisa menjadi langkah awal untuk menghadirkan makanan dan minuman enak yang ada di Summarecon Bandung,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan, yang juga menjadi juri dalam kompetisi ‘Cari Mie Ayam Buat Buka di Summarecon Bandung’.

Setelah melewati proses seleksi yang ketat dan cukup panjang, mie ayam dari Mie Tiga Pujasera Gatsu 32 terpilih menjadi juara utama.

Pemenang pun berhak mendapatkan hadiah utama, yakni gratis biaya sewa di ruko Magna Commercial Summarecon Bandung selama dua tahun.

Selain itu, para juri juga memilih Mie Ayam & Bakso Palem sebagai juara kedua dan Mie Ayam Jambi sebagai juara ketiga yang masing-masing mendapatkan peralatan masak dari Vicenza.

“Pemenang dari lomba masak mie ayam ini tentu istimewa, karena telah kami nilai kualitas mie, kualitas daging ayamnya, kebersihan, dan tentunya rasa. Kehadiran sang juara mie ayam di kawasan ruko Magna Commercial diharapkan dapat menambah pilihan kuliner terbaik di Summarecon Bandung,” kata Hindarko, menambahkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan