oleh

Afridza Miliki Peluang Jadi Juara ATC 2019

JAKARTA – Pembalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Afridza Munandar, berpeluang merebut juara di balapan Asia Talent Cup (ATC) 2019.

Peluang itu dibuka Afridza ketika mampu menuntaskan balapan Asia Talent Cup (ATC) seri kelima di Sirkuit Twin Ring Motegi, dengan menapaki podium kedua saat balapan pertama.

Masuk balapan kedua, pembalap asal Bogor itu tidak sebagus pada race pertama. Di mana, Afridza memulainya kurang mulus.

Baca Juga:  Ikan Channa untuk Pemula: Risalah Penghobi Sekaligus Peternak Channidae

Berada di barisan depan para penunggang Honda NSF250, ternyata tidak bisa dipertahankan lama oleh Afridza. Terus melorot hingga ia harus puas menyentuh garis finis di posisi ketujuh.

Dengan demikian, hasil klasemen sementara Afridza berada di posisi ketiga dengan raihan 142 poin, terpaut 27 poin dari pemuncak klasemen.

“Balapan yang sangat sulit di balap kedua ini. Lepas start saya kembali tertinggal seperti di balap pertama. Usaha saya untuk tetap fokus dan mengejar rombongan depan terhalang pembalap lain yang sangat agresif. Hasil ini kurang memuaskan, tapi saya syukuri karena masih punya peluang dalam perburuan gelar juara. Di seri Malaysia saya akan memberikan seluruh kemampuan saya untuk bisa meraih hasil terbaik,” ujar Afridza.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga