oleh

Oded Berharap Bantu Pembangunan Infrastruktur

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 bisa lebih memberikan bantuan dan perhatian kepada Kota Bandung. Terutama untuk pembangunan infrastruktur.
Hal itu dilontarkan Wali Kota Bandung, Oded M Danial seusai salat Subuh berjamaah dan doa bersama di Masjid Raya Agung Jawa Barat, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Minggu (20/10/2019).

“Harapan saya kepada Presiden dan Wakil Presiden bisa lebih memperhatikan Kota bandung yang jumlah penduduknya banyak,” katanya.

Baca Juga:  Babi Ngepet yang Viral Ternyata Hasil Rekayasa 8 Orang

Menurut Oded, Kota Bandung saat ini dihuni 2,5 juta penduduk diharakan bisa lebih diperhatikan Pemerintah Pusat dari segi keamanan dan kenyamanan untuk warganya.

Jika Pemerintah Pusat bisa memberikan bantuan pembangunan untuk wilayah lain, Kota Bandung juga memerlukan untuk pembangunan infrastuktur.

“Dengan jumlah penduduk yang sekian banyak, kita berharap ke depannya bisa membangun infrastruktur yang besar, seperti fly over untuk digunakan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Banyak Anak-Anak Bekerja di Jalanan, Bandung Belum Jadi Kota Layak Anak

Seperti diketahui, saat ini dua fly over tengah dibangun d Kota Bandung. Keduanya yaitu fly over Jalan Jakarta dan fly over Jalan Laswi. Tahun depan rencananya juga akan dibangun fly over Leuwipanjang-Kopo. Tak hanya itu, Pemkot Bandung juga tengah berupaya mewujudkan pembangunan fly over Andir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga