JNE Berikan Promo Bebas Ongkos untuk HUT Tasikmalaya yang ke-18

TASIKMALAYA – Dalam rangka memeriahkan HUT Tasikmalaya yang ke –18, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk seluruh transaksi selama dua hari pada 17 – 18 Oktober 2019. Promo ini berlaku untuk pengiriman maksimal 2 kg dengan tujuan pengiriman intracity/ dalam kota, atau dari dan tujuan Tasikmalaya. Di samping itu netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @JNE.Tasikmalaya untuk meramaikan HUT Kota Tasikmalaya di tahun ini.

Dedy Heri KH, Pimpinan Cabang JNE Tasikmalaya menyampaikan rasa antusias yang tinggi dalam menyambut hari spesial bagi kota dengan slogan Tasik kota resik. “Tahun ini JNE ingin berbagi kebahagiaan dengan program free ongkir dan program lainnya, sehingga turut berperan aktif memeriahkan hari jadi Tasikmalaya sesuai tagline Connecting Happiness,” katanya. kemarin (16/10).

Program yang digelar kali ini pun, bertujuan untuk mendukung para UKM di Tasikmalaya. “Dengan adanya free ongkir, JNE pun berharap penjualan para UKM, terutama para online seller sebagai pelaku e-commerce, dapat terdorong ketika Tasikmalaya merayakan hari jadinya,” ungkap Dedy.

Perkembangan JNE sampai dengan saat ini, salah satunya karena peningkatan daya saing para UKM dan kepercayaan pelanggan. “Oleh karena itu, dengan upaya maksimal JNE Tasikmalaya akan terus mendukung melalui program seperti sekarang, atau acara berupa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama para pelaku usaha,” kata Dedy.

JNE Tasikmalaya yang beralamat di Jalan. Ir. Juanda No. 12 Kota Tasikmalaya kini telah memiliki lebih dari 350 karyawan. Jaringan pun terus diperluas, mulai dari Tasikmalaya sampai dengan wilayah di sekitarnya, seperti Ciawi , Sukaraja, Singaparna, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Hingga kini, JNE Tasikmalaya juga aktif melaksanakan berbagai program untuk pengembangan UKM, di antaraya menggelar seminar dan training untuk mengakselerasi daya saing para pelaku usaha. JNE Tasikmalaya juga turut mendukung kegiatan Belajar Ngelapak dengan komunitas Bukalapak Tasikmalaya, Ngupee bareng Komunitas Shopee, Training Internet Marketing, Seminar Ngajak Online, Bimbingan Teknis KUMKM dan masih banyak lainnya. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan