oleh

Sokong Jabar Go To East, bank bjb Siap Salurkan Modal kepada Nelayan

BANDUNG – Sebagai langkah nyata dalam mendorong pemerintah daerah di Jawa Barat mewujudkan visi dan misinya, bank bjb memberikan dorongan penuh terhadap program “Jabar Go to East” yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan PT. Perikanan Nusantara (Persero). Program yang diluncurkan pada 2 Oktober 2019 ini bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan penangkapan ikan oleh pelaku usaha kelautan dan perikanan asal Jabar ke wilayah Indonesia timur.

Dalam rangka memberikan dukungan nyata, bank bjb menyepakati kerja sama dengan Perinus sebagai salah satu pihak yang ikut membidani program sekaligus “off-taker” bagi hasil tangkapan nelayan. bank bjb dan Perinus bersepakat untuk bersama-sama mengoptimalkan operasional nelayan Jabar dalam kemudahan mendapatkan modal kerja untuk operasional kapal nelayan Indramayu yang menjadi agen “Jabar Go to East”.


Secara simbolis, kerja sama ini diresmikan dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Direktur Keuangan, SDM dan Umum Perinus Henda Tri Retnadi bertempat di Menara bank bjb, Kota Bandung, Jumat (11/10/2019). Penandatanganan juga dihadiri oleh Direktur Operasional & Pemasaran Perinus J. Ronald Abraham Tanamal, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi serta jajaran pejabat lainnya dari bank bjb.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga