oleh

Sekum FPI Jalani Pemeriksaan

JAKARTA – Hingga pukul 23.00 WIB, Rabu (9/10), Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman belum keluar ruang pemeriksaan kasus penganiayaan Ninoy Karundeng. Munarman masih dimintai keterangannya untuk dikonfrintir dengan tersangka S.

Kuasa Hukum Munarman, Aziz Yanuar mengatakan kliennya belum diizinkan keluar ruang pemeriksaan. Namun, bukan karena penahanan.

”Tapi Munarman akan dikonfrintir dengan tersangka Supriyadi alias S,” katanya saat keluar ruang pemeriksaan usai mendapingi Munarman di Polda Metro Jaya, Rabu (9/10) malam.

Dijelaskan Aziz, sebenarnya pemeriksaan kliennya telah selesai, sejak Maghrib atau sekitar pukul 18.00 wib. Namun, penyidik masih butuh keterangan Munarwan.

”Jadi, kalau pemeriksaan kepada pak Munarman itu dari Magrib sudah selesai, sudah tanda tangan BAP juga. Kalaupun beliau masih belum keluar itu, karena alasan teknisnya bahwa keterangan dari pak Munarman mau dikonfrontir dari pak Supriadi yang kini jadi tahanan titipan di Krimum. Tapi ada ialasan lain yang kita tidak tau juga,” kata Aziz.

Azis juga membantah jika kliennya ditahan dalam perkara ini. ”Bukan (penahanan), hanya pemeriksaan biasa dari BAP yang sudah ditanda tangani,” tegasnya.

Lebih jauh, Aziz menjelaskan, ada sebanyak 18 pertanyaan yang diajukan penyidik dalam proses pemeriksaan kliennnya. Pertanyaan seputar soal komunikasi WhatsApp antara kliennya dan tersangka Supriadi.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga