oleh

Dua Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ATC Thailand

JAKARTA – Dua pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mempersembahkan podium pada dua balapan yang digelar pada Asia Talent Cup (ATC) 2019 seri keempat di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (5-6/10). Bendera Merah Putih dikibarkan Herjun Atna Firdaus dari podium kedua pada balapan pertama dan Afridza Munandar dari podium ketiga pada balapan kedua.

Jalannya balapan pada balapan pertama (5/10) cukup sulit bagi para pebalap muda binaan Astra Honda. Adanya insiden yang terjadi ketika jalannya balap dimulai membuat para pebalap harus berhati-hati.

Baca Juga:  Petani Girang Harga Cabai Rawit Naik Lagi

Tantangan selama balapan berhasil ditaklukkan Herjun yang meraih podium perdananya di ajang balap ATC 2019 setelah mampu menyelesaikan balapan di urutan kedua. Adenanta Putra pada race pertama mempu finish di posisi ke-9, sedangkan Abdul Gofar Mutaqim, Hildan Kusuma, dan Arfidza pada balapan pertama mengalami insiden sehingga tidak dapat menyelesaikan jalannya balapan.

Pada balapan kedua (6/10), Afridza memulai jalannya balapan dengan performa yang baik dan langsung bersaing di grup terdepan. Bertarung sengit sepanjang jalannya balapan dengan pebalap lain untuk meraih podium, Afridza berhasil finish pada posisi ke-3.

Baca Juga:  Kalahkan AS, Indonesia Jadi Produsen Biodiesel Terbesar Dunia

“Saya senang dapat menyelesaikan balapan yang cukup sulit dengan baik. Sepanjang balapan saya terus berjuang di grup terdepan dengan pebalap lainnya dengan jarak yang cukup rapat. Saya berupaya tetap konsentrasi dan fokus untuk mempersembahkan podium sekaligus menjaga peluang saya untuk menjadi juara di ajang ATC 2019,” ujar Afridza.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga