oleh

Tolak Anarko, Bobotoh Minta Polisi Lakukan Tindakan

BANDUNG – Para bobotoh Persib Bandung mendesak aparat kepolisian untuk menindak sanksi tegas terhadap para perusuh di Kota Bandung. Hal itu seiring dengan aksi sekelompok masyarakat dengan identitas Anarko yang sempat membuat kerusuhan pada aksi demonstrasi mahasiswa di Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Dalam hal itu para Bobotoh Persib Bandung pun melakukan aksi unjukrasa di lapangan radar Kiaracondong Bandung, Jumat (4/10).

Baca Juga:  Kembali ke Depok, Siap-siap Pemudik Dites Antigen

Para Bobotoh pun berorasi menolak aksi anarki yang dilakukan kelompok Anarko. Bahkan beberapa diantaranya pun membentangkan poster bertuliskan “Bandung Asik Tanpa Anarko”. Termasuk tulisan “Bandung Kondusif Tanpa Anarko” serta “Bobotoh menolak Anarko”.

Seperti halnya yang diungkapkan Ridwan Kurniawan, koordinator aksi. Dikatakannya, para bobotoh merasa prihatin dengan terjadinya kerusuhan yang terjadi saat aksi unjuk rasa mahasiswa. Terlebih aksi tersebut ditunggangi sekelompok masyarakat yang selalu berbuat anarkis.

Baca Juga:  Hari Ini, Kasus Kematian Covid Tembus 200 Kasus

“Dengan terjadinya kerusuhan tersebut, tentunya kita sebagai bobotoh merasa dirugikan dengan tindakan anarkis kelompok Anarko,” jelas Ridwan.

Menurutnya kerusuhan yang terjadi tersebut tentunya berdampak terhadap bobotoh. Terlebih pertandingan Persib Bandung melawan Arena pun ditunda gara gara kerusuhan yang dilakukan kelompok Anarko.

“Kerusuhan itu membuat kapolda mempertimbangkan pertandingan Persib melawan Arema di tunda. Kapolda menilai Bandung Tidak kondusif. Tentunya ini merugikan kita, banyak bobotoh yang rugi, karena sudah pesan tiket dan bus untuk berangkat tapi gagal akibat kerusuhan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga