oleh

Rina Nose Semprot Haters

JAKARTA – Presenter Rina Nose tidak pernah bosan-bosannya meladeni para haters alias pembenci. Kali ini, Rina sudah tidak terkontrol emosinya, dengan meng-capture komentar haters dan diunggah di Instagramnya.

Dalam unggahannya, janda kelahiran Bandung 35 tahun itu bertanya pada netizen kenapa begitu mudahnya mengujat orang lain yang berbeda pandangan darinya.

“Kepada para pembenci, bolehkah saya bertanya.. dari mana kalian yang selalu menghujat itu mendapat pelajaran-pelajaran dan latihan untuk membenci orang lain yg berbeda? Untuk tidak saling menghargai terhadap individu lainnya. Siapa yang mengajari anda-anda untuk menghakimi dan menilai orang lain yg berbeda dengan kalian itu salah jalan?,” tulus Rina di akun Instagramnya, Senin (30/9).

“Apakah dalam konsep berpikir anda KEBEBASAN itu artinya berbuat sesuka hati, tanpa batas, berbuat seenaknya dan hanya melulu bermuara pada hal-hal buruk? berbuat sesuka hati yang jahat dan negatif dan membahayakan perikehidupan? Tunggu dulu!! Jika betul begitu, saya sangat-sangat prihatin dengan kualitas moral dan mental anda!,” lanjut Rina.

Bagi dia, ucapan itu menunjukkan kualitas orang tersebut. Dia meyakini bila orang baik tidak akan melontarkan kata-kata yang menyinggung perasaan orang lain.

“Hanya orang bermoral rendah yang akan melakukan perbuatan buruk jika memungkinkan dan memiliki kesempatan. Dia hanya baik jika diawasi ancaman dan hukuman. Pemikiran yang luhur tidak memiliki konsep kejahatan! Semua yang buruk dieliminasi oleh kecerdasan moral dan spiritual untuk memilih yang baik dan ideal. Semua atas dasar KESADARAN,” ujar dia.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga