Mocca Sapa Hangat Penggemar

Di MLDSPOT SJBT 2019 Kota Bandung, ia mengakui jika konsep yang disediakan lebih berbeda dari ke tiga tempat yang sudah dikunjungi di Jawa Barat. Dari mulai Cirebon, Tasikmalaya dan Garut. Tujuannya agar penonton bisa lebih ‘intimate’ dengan bintang tamu.

“Tahun ini sebenarnya kita mulai coba tiketing, karena kita ingin lebih ‘intimate’ lagi, dimana Kota Bandung kita jadikan percontohan, kita terapkan dan hasilnya puji tuhan animonya luar biasa. Beberapa Kota yang kita jadikan percontohan sebelum Bandung ini salah satunya di Malang, Surabaya dan di Purwokerto,” katanya.

Menyinggung penambahan tour di tahun berikutnya, sejauh ini ia belum bisa memastikan. Namun ia menegaskan, jika MLDSPOT SBJT akan selalu hadir untuk mengisi kerinduan para pecinta musik Pop-Jazz di Indonesia.

“Saya belum bisa memberi kepastian akan ditambah kota atau tidak, tetap kita akan lihat dari survei serta evaluasi dari pelaksanaan tahun sekarang. Yang jelas MLDSPOT SBJT akan terus hadir untuk para pecinta musik Jazz Indonesia, termasuk talent-talent berbakat lainnya,” tandasnya.

Sedangkan Vokalis Band Mocca, Arina Ephipania, serta beberapa personel lainnya mengaku bahwa tampil di Kota Bandung seperti layaknya pulang ke rumah. Bahkan dianggap mampu mengisi semangat para personel untuk tampil di kota-kota lainnya.

“Seperti pulang kerumah sendiri, dan venuenya selalu seru seperti ‘merecarge’ dan gokil banget,” kata Arina.

Arina mengakui, bahwa Mocca telah menjadi langganan dan selalu mengikuti rangkaian tour MLDSPOT SBJT di setiap tahunnya. “SBJT sudah berkali-kali, kita sampai lupa kalau ditanya sudah berapa kali ikut tour dengan MLDSPOT SBJT,” ungkapnya.

Ia pun membahas bahwa di setiap tahunnya, event SBJT selalu memperlihatkan perkembangan dan lebih ramai. Di tambah konsep panggungnya pun lebih intimate. “Kita ikutin dari dulu sampai sekarang jadi lebih keren, penonton lebih cozy dalam menikmati musik walaupun ramai tapi mereka tampak nyaman ditambah dengan suguhan musik-musik SBJTnya pun keren-keren,” katanya.

Membahas mengenai single ‘Semoga’, Mocca telah mempersembahkan lagu tersebut untuk sahabatnya yang sudah berpulang karena penyakit kanker otak. Dan lagu tersebut di harapkan bisa memotivasi para pengidap penyakit kanker otak untuk sembuh total.

Tinggalkan Balasan