Kawasan Wisata Belanja Cihampelas Jadi Pilihan untuk Membuat Hotel

BANDUNG – Kota Bandung dengan kearifan lokal dan budayanya telah menggaet banyak wisatawan juga pebisnis wisata yang menjadikan kota ini sebagai destinasi pilihan di Jawa Barat. untuk menikmati ragam budaya, peninggalan sejarah dan kuliner.

Bandung akan menjadi area destinasi pilihan bahkan untuk ke depannya dengan telah dipermudahnya akses menuju Bandung berupa jalan bebas hambatan (Toll Road), kereta cepat, airport.

Bandung yang juga dikenal dengan Kota Kembang, dikenal kental dengan para seniman bahkan hingga mancanegara. Hal tersebut dikatakan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero), Edi Sukmoro.

“Cihampelas adalah salah satu Kawasan Bisnis dan Wisata Terpadu yang terletak di lokasi yang sangat strategis di Kota Bandung. Saat ini Bandung menjadi salah satu destinasi kota wisata yang menarik untuk dikunjungi dengan banyaknya pilihan aktifitas berwisata dan kuliner,” ungkap Edi saat di wawancara, Jumat (27/9).

Menurutnya, Kota Bandung merupakan tempat wisata paling diminati wisatawan domestik maupun manca negara, diantaranya Gedung Sate, Jalan Braga, Cihampelas Street, Tangkuban Perahu, Lembang, Masjid Agung dan masih banyak lagi.

Kota yang juga terkenal akan sajian Mie kocok ini kembali diramaikan oleh hotel terbaru yang dikembangkan oleh PT KA Properti Manajemen yang merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero).

“Pengembangan property sangat penting, mengingat KAI memiliki asset yang besar dan seharusnya KAI dan anak perusahaannya menjadi salah satu pihak yang mengelola, dibantu dengan investor lain,” katanya.

Hal tersebut, lanjut Edi, yang menjadikan dasar dan semangat untuk mengembangkan asset milik KAI menjadi lebih optimal. Oleh karena itu, kata Edi, hari ini diselenggarakan acara Ground Breaking CEREMONY hotel, di Jalan Cihampelas No. 91, Kota Bandung.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun PT KAI (Persero),” jelasnya.

Sebelumnya, PT KA Properti Manajemen melakukan sejumlah rangkaian acara sosial berupa santunan kepada anak yatim serta penyerahan bantuan alat kebersihan serta bantuan fasilitas umum warga RW 07.

Acara dimulai dengan penampilan Violinist Indonesia yang menggambarkan semangat, dinamis namun elegan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan