Kopi Warkop Resmi Dilaunching Lewat Platform e- Commerce

JAKARTA– Tren minum kopi kini telah merambah ke berbagai kalangan dan bahkan kini sudah menjadi minuman favorit kaum muda generasi Y yang lahir di kisaran tahun 1981 dan generasi Z untuk kelahiran tahun 1995 ke atas. Dalam perkembangannya, semakin banyak masyarakat yang gemar minum kopi membuat bisnis kopi di Indonesia semakin berkembang pesat dan menjadi sebuah gaya hidup.

Kebiasaan minum kopi yang seyogyanya hanya dilakukan di rumah kini bermetamorfosa menjadi minuman perekat saat berkumpul bersama kawan kapanpun dan dimanapun.

Melihat geliat banyaknya pecinta dan penikmat kopi mulai dari yang tua hingga yang muda, PT Garuda Elang Nusantara, perusahaan joint venture yang didirikan pada Mei 2019 lalu, antara PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) dengan PT Falcon meluncurkan produk baru kategori minuman kopi sachet Ready to Serve (RTS) dengan merek ‘KOPI WARKOP’ di Tokopedia Tower, Jakarta (23/9).

Untuk pertama kalinya perusahaan joint venture ini melakukan launching produk melalui Live Streaming di fitur Tokopedia Play secara exclusive berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia  sebagai mitranya dan para pemeran film WARKOP DKI REBORN 3 yaitu Aliando Syarief (Dono), Adipati Dolken (Kasino), Randy Danistha (Indro) dan Indro Warkop sebagai brand ambassadornya

Ditemui usai launching produk ‘KOPI WARKOP’ Paulus Tedjosutikno, Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) mengatakan “Kami mencoba mengikuti perkembangan zaman menyesuaikan dengan apa yang disukai kaum muda saat ini dan dunia apa yang terdekat dengan mereka. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan Tokopedia dan Falcon melalui  LIVE STREAMING yang langsung dibawakan oleh empat orang figur pemeran film Warkop DKI Reborn 3. Melalui fitur ini, mereka dapat live chit chat  berdiskusi dengan host membahas content film, produk kopi warkop sekaligus melakukan dapat langsung melakukan order pembelian,” katanya.

“Selama 2 (dua) hari mulai 21-22 September 2019 kami  telah melakukan open Pre Order (PO) di Tokopedia dengan jumlah terbatas sebanyak 800 paket. Selama periode ini konsumen terpilih akan mendapatkan gimmick berupa kaos yang telah ditandatangani oleh para pemain Warkop DKI Reborn 3. Kami harapkan melalui cara ini dapat menjadi daya tarik  minat beli masyarakat  dan memenuhi kebutuhan konsumen akan minuman kopi,” tambah Hardianto.

Tinggalkan Balasan