Supardi Pastikan Timnya Siap Tempur

BANDUNG Supardi Nasir Bujang, Kapten Tim Persib Bandung memastikan para pemainnya akan tampil maksimal dan siap tempur saat menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9).

Menurutnya, persiapan yang dijalani pasukan Robert Alberts sangat bagus, karena itu Supardi berharap Persib mampu memanfaatkan situasi Persipura yang tak bisa memainkan laga kandangnya di Stadion Mandala Jayapura. Selain itu, duel nanti juga terlarang bagi kedua suporter.

“Persiapan sampai saat ini sangat bagus, kita tahu pertandingan besok adalah pertandingan penting bagi kita. besok dengan bermain disini (Gelora Delta Sidoarjo) memberi keuntungan bagi kita, semoga pemain bisa memaksimalkan itu,” kata Supardi di Sidoarjo, Minggu (22/9) dilansir vikingpersib.

Selain bisa memanfaatkan keuntungan, menghadapi Persipura, Supardi juga berharap Persib mampu membawa pulang tiga poin, untuk menggantikan dua angka yang hilang saat ditahan imbang Semen Padang FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 September lalu.

“Saya berharap pertandingan besok (hari ini) bisa menggantikan poin di pertandingan sebelumnya karena kita kehilangan dua poin dan bisa ambil poin di sini. Pemain saat ini akan lebih fokus untuk meraih kemenangan,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan