Bank bjb Perkuat Sinergi dengan Nasabah Institusi

Pertumbuhan DPK ini beriringan dengan kinerja penambahan aset yang mencapai Rp120,7 triliun atau tumbuh sebesar 6,4% yoy di mana laba perseroan tercatat sebesar Rp803 miliar.

Selain mempererat jalinan sinergi dan silaturahmi yang telah terbangun dengan nasabah institusi, kegiatan customer gathering ini dilakukan dengan maksud dan tujuan sebagai arana memberikan apresiasi dan membangun loyalitas kepada nasabah institusi bank bjb sekaligus meningkatkan kualitas dan kuantitas kepada para nasabah dan para stakeholder bank bjb.

Konsep acara ‘bank bjb Customer Gathering & Golf Tournament 2019’ ini bersifat eksklusif. Yakni dengan mengajak para nasabah mengikuti Premium Golf Trip di areal lapangan golf yang prestise.

Selanjutnya, kegiatan diramaikan oleh Gathering & Lunch di mana penyajian acara dikemas secara menarik dan memorable sehingga menimbulkan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi nasabah institusi bank bjb. Selain mewakili insitusi yang telah bekerja sama baik dengan bank bjb, para peserta juga mendapat apresiasi berupa doorprize dan hiburan.

“Sudah menjadi komitmen perseroan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Bagi bank bjb, nasabah memiliki peranan penting sebagai partner dalam mengembangkan usaha. Kehadiran bank bjb lewat layanan produk dan jasa keuangan bagi nasabah adalah bentuk visi usaha yang tidak berorientasi kepada keuntungan bisnis semata. Lebih dari itu, bank bjb selalu memiliki pretensi untuk turut serta menjadi bagian dari perjalanan nasabah dalam bertumbuh dan berkembang,” kata dia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan