GO Indonesia Dukung Yena Ma’soem

Melalui pertimbangan, Generasi Optimis Indonesia kata Jeni, memberikan dukungan itu lantaran menilai sosok Yena memiliki sikap toleransi yang tinggi serta kometman terhadap anti korupsi.

“Dengan ini mendukung dan memotivasi Yena Iskandar untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020,” terang Jeni.

Tak hanya itu, pertimbangan lain Generasi Optimis Indonesia menyatakan siap melakukan usaha-usaha yang relevan yang diperlukan agar Yena Iskandar dapat maju sebagai Calon pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Bahkan Generasi Optimis Indonesia siap membentuk relawan GO Yena untuk Kabupaten Bandung bilamana diperlukan.

“Surat Keputusan ini disampaikan kepada masyarakat luas Kabupaten Bandung dan Partai-Partai Politik yang mungkin akan dapat mendukung Yena Iskandar sebagai Calon pada Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020,” terangnya.

“Dan apabila dikemudian terdapat kekeliruan dalam keputusan ini, maka akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya. Surat Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan,” tambah dia (mg5/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan