oleh

Sambut Hari Jadi, Great Sale Manjakan Warga

BANDUNG– Menyambut Hari Jadi Kota Bandung ke-209, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar Bandung Great Sale. Sebanyak 2.000 tenant di 17 pusat perbelanjaan akan memberikan diskon besar pada 7 September hingga 6 Oktober mendatang.

Sebanyak 17 pusat perbelanjaan tersebut di antaranya 23 Paskal Shopping Center, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Cliksquare, Cihampelas Walk, Pasar Baru Trade Center, Festival City link, PvJ, Plaza Parahyangan, Transtudio Mal, Miko Mal, Ubertos, MIM, BTC, BEC, dan Braga City Walk.

Tak Hanya itu, retail seperti Yogya Deptartemen Store, Indomaret dan Alfamart Juga memberikan program diskon menarik.

Bandung Great Sale bertujuan meningkatkan wisatawan datang dan berbelanja di Kota Bandung. Program ini secara resmi dibuka oleh Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Paskal 23 Jalan Pasirkaliki, Sabtu (7/9).

Kang Yana sapaan karib Wakil Wali Kota Bandung berharap, Bandung Great Sale dapat menguatkan citra Kota Bandung sebagai kota perdagangan dan kiblatnya fesyen.

“Salah satu sektor unggulan Kota Bandung selain pariwisasta dan pendidikan adalah sektor dagang. Di tahun 2012 Bank dunia menyebut Bandung sebagai kota terbaik dalam berbisnis di Indonesia. Berbagai keunggulan tersebut harus kita gaungkan terus menerus demi kemajuan,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga