SIMPLYSITI Hadir di Bandung

BANDUNG – SIMPLYSITI hadir di Indonesia, salah satunya di Kota Bandung, SIMPLYSITI merupakan produk personil touch dari Dato Sri Siti Nurhaliza yang merupakan Diva Asia juga sebagai Founder SIMPLYSITI.

Kehadiran Siti Nurhaliza di Kota Bandung dikhususkan untuk menggelar sesi meet and greet sekaligus mengunjungi sejumlah gerai pemsaran SIMPLYSITI yang terdapat di Kota Bandung.

”Kita ingin merayakan kecantikan wanita Indonesia dan sekarang kaum hawa di Kota Bandung sudah dapat secara mudah mendapatkan produk ini di Trasnsmart Buah Batu, Watsons TSM dan juga Watsons Cihampelas Walk,” kata Siti di Cihampelas Walk. Jumat (30/8).

Meneurutnya, saat ini market Share SIMPLISITY telah mencapai Top Five di Malaysia, pihaknya menargetkan hal yang sama di Indonesia, setelah melakukan roadshow di Jakarta dan Bandung.

”Kita juga akan Road Show ke seluruh Indonesia. Oktober nanti kita akan ke Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, jika produk yang ia buat sudah melalui uji menggunakan teknolgi mutakhir dari Korea Selatan.

”Berdasarkan uji teknologi tersebut hasilnya cuaca sangat sesuai untuk kulit wanita Malaysia dan Indonesia, booster dan mood happy karena juga ada plant alami, siapapun yang menggunakannya bisa merasa happy dan relax,” jelasnya.

SIMPLYSITI sendiri mencakup seluruh range termasuk lipstick, foundation, maskcara dan blazar dan termasuk skincare unggulan SIMPLYSITI yaitu Dermagic Beauty Moisturiser. Saat ini bisa didapat dengan mudah di gerai pemasaran di Transmart dan Watsons.

”Saya percaya setiap wanita Indonesia terlahir cantik, dari hati dan parasnya. Dengan keyakinan itu, Siti membawa SIMPLYSITI ke Indonesia yang mampu menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, CEO SIMPLYSITI Rachel mengatakan, berbagai keunggulan Dermagic ini diyakini bisa menjadi solusi bagi wanita Indonesia yang ingin tetap tampil cantik ketika menjalani perannya dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga maupun karir.

”Kita tahu wanita yang tinggal di kota-kota besar tingkat stress-nya cukup tinggi. Sementara wanita dituntut untuk selalu tampil cantik, baik dari wajahnya maupun hatinya. Dan SIMPLYSITI bisa menjadi jawaban untuk menyelaraskan kecantikan yang sudah dimiliki wanita Indonesia,” ujar Rachel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan