Isi BBM di Hari Jumat Dapat Cashback 50 %

JAKARTA – PT Pertamina memberikan kabar gembira kepada para pengguna ken­daraan di Indonesia. Sebab, setia Jumat PT Pertamina (Persero) Marketing Opera­tion Region III, Memberikan potongan harga atau cash back sebesar 50 %.

General Manager Pertamina Marketing Ope­ration Region III Tengku Fernanda mengatakan, program ini dinamakan Thank God I’m Fulltank (TGIF). Untuk cash back akan diberikan dalam bentuk voucher BBM maksimal Rp 25 ribu rupiah. ’’Promo ini memanjakan konsumen pada hari Jumat, sehingga dompet menjadi hemat,’’kata Tengku dalam rilisnya.

Program yang diluncurkan di SPBU COCO 31.12902 di Jalan HR. Rasuna Said, Jakarta ini mengingatkan kepada konsumen dengan mengadopsi istilah hari Jumat merupakan akhir pekan yang dinanti setiap orang.

Selain itu, untuk memudahkan dalam penyebutan program ini disingkat TGIF (Thank God Its Friday). “Kami mengunakan singkatan tersebut dan dia­dopsi menjadi Thank God I’m Full Tank, maknanya Pertamina mengajak konsumen untuk mengisi Pertamax dan Dex series fulltank setiap hari Jumat untuk akhir pekan yang lebih baik,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Fernanda tersebut menjelaskan, program ini menggandeng dom­pet digital LinkAja dimana untuk pengisian produk Pertamax / Dex Series minimal Full Tank sebesar Rp50 ribu dengan transaksi meng­gunakan LinkAja akan mendapatkan Cashback sampai dengan 50%, berupa voucher Perta­mina dengan nilai maksimal Rp25 ribu.

Program yang berlangsung selama 8 kali hari Jumat, yaitu dimulai tanggal 23 Agustus sampai 11 Oktober 2019, khusus untuk kendaraan roda 4. Dengan alokasi 50 Konsumen per setiap Jumat per SPBU. Adapun program Cashback ini berlaku untuk 1 kali transaksi per SPBU per Konsumen dan tidak dapat diakumulasi.

Dengan transaksi menggunakan LinkAja, konsumen juga mendapatkan keuntungan lebih, dimana program ini dapat digabung­kan dengan promo Cashback 25% Saldo LinkAja yang masih berlangsung.

“Ini tentunya merupakan apresiasi Pertamina untuk konsumen setia Pertamax Series dan Dex Series di wilayah Jakarta, Jawa Barat, serta Banten dalam menggunakan bahan bakar dengan kua­litas lebih baik dan ramah lingkungan. Promo dengan menggandeng LinkAja juga turut men­dukung program transaksi Non Tunai (cashless) di SPBU untuk layanan yang lebih cepat dan praktis, “tambahnya. Promo ini berlangsung di 40 SPBU yang berada di wilayah Banten, DKI dan Jawa Barat. Info SPBU tersebut dapat ditemukan melalui instagram @pertaminamor3. (*).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan