Erajaya Group Gelar Gadget Invasion Week 2019

JAKARTA – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) hari ini secara resmi membuka perhelatan Gadget Invasion Week 2019 (GIW), sebuah pameran gadget tahunan terbesar inisiatif dari Erajaya Group.

Berlokasi di Main Atrium Mall Taman Anggrek, GIW 2019 akan dilaksanakan dari 27 Agustus hingga 1 September 2019. GIW 2019 merupakan event keempat sejak pertama diperkenalkan tahun 2016 dan merupakan ajang pameran dan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pilihan gadget berkualitas dengan promo menarik, pengetahuan dan pengalaman teknologi terbaru dari mobile devices, wearable devices dan ekosistem internet of things (IoT).

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications Erajaya Group mengungkapkan “GIW 2019 mengusung tema gadget is life, life is gadget, di mana tema ini menggambarkan betapa pentingnya gadget dalam kehidupan masa kini. Hal ini yang mendorong Erajaya Group untuk terus mendekatkan diri kepada konsumen dengan cara memberikan edukasi dan experience secara langsung, baik melalui jaringan retail maupun event seperti GIW. Interaksi dengan konsumen tidak lagi dilakukan dengan cara sekedar menjual produk, tetapi melalui experience seperti yang terdapat dalam GIW,” katanya, kemarin.

GIW mengajak pengunjung untuk menikmati rangkaian acara dengan konsep Learn and Experience dengan beragam session yang berbeda setiap harinya, termasuk talkshow dengan menghadirkan narasumber atau expert yang kompeten di bidangnya. Bagi penggemar game PUBG mobile dapat mengikuti PUBG Mobile Competition yang berhadiah jutaan rupiah.

GIW 2019 juga menghadirkan special guest performance Rizky Febian pada akhir periode 1 September 2019. Selain itu, GIW 2019 juga mengajak pengunjung untuk menikmati Booth Experience Challenge yang akan menyediakan beragam games challenge seperti, basket court dan archery. Selain itu tersedia booth

live activity dari teknologi Internet of Things terbaru seperti produk drone, wearable devices, robotic dan games, serta ekosistem aplikasi games seperti Grand Tourismo, dan Playstation. Melalui GIW, diharapkan pengunjung dapat menikmati pengalaman atas produk yang dipamerkan melalui sentuhan Erajaya Group sebagai penyelenggara GIW 2019 mempunyai komitmen untuk selalu menyediakan rangkaian produk gadget beragam dan terkini sesuai kebutuhan Konsumen, “Erajaya sebagai distributor dan peritel mobile, aksesoris dan internet of things terbesar di Indonesia, memiliki kewajiban untuk memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat Indonesia dan juga memberikan pengalaman gadget yang terdepan, kami berharap pengunjung GIW bisa memperoleh experience terbaik disini,” tutup Hasan Aula.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan