PT Sriboga Ajak UKM di Bandung Kembangkan Bisnis Kuliner Berbasis Digital

Selain berinovasi, perusahaan tepung yang berpusat di Kota Semarang ini pun turut menghadirkan pelaku digitalpreneursip dari Google My Business.

Menurut Rike, pihak Google diundang agar para pelaku UKM di daerah Bandung agar bisa melek dan mulai memasarkan produknya secara luas lewat digital.

“Jadi memasarkan produknya tidak lagi secara konvensional. Google diundang untuk berbagi informasi kepada para UKM. Kami juga sosialisasikan terkait cara serta manfaat mendaftarkan usaha mereka di mesin pencari Google agar bisa dilihat banyak orang dalam era 4.0,” paparnya.

Manager Customer Center PT Sriboga Flour Mill, Panca Indra Pristiawan, menambahkan, tujuan dari Baking Demo ini untuk mengedukasi pelaku bisnis industri kue dan lainnya, perihal trend bakery terkini dan penggunaan bahan-bahan pendukungnya.

“Semoga para pelaku industri Bakery serta UKM dapat memanfaatkan tepung-tepung kelas super premium seperti Hime dan Double Zero, sebagai bahan baku unggulan untuk menghasilkan produk usaha yang berkualitas,” ujar Panca.

Tinggalkan Balasan