Duet Sanchez dan Lukaku Dorong Mimpi Conte Jegal Juventus

Kendati demikian, keberadaan Sanchez di Inter Milan akan meng­geser posisi Lautaro Martinez. Saat ini, Inter hanya memiliki tiga penyerang, Lautaro, Romelu Lukaku serta Matteo Politano. Selama di Inter, penampilan Lau­taro tak terlalu buruk. Dikutip dari laman analisis pemain Whos­cored, eks pemain Racing Club Argentina itu telah menyumbang­kan 6 gol dan 2 assists dari 27 penampilannya di Serie A. Jika Lautaro dilepas, Barcelona dan Paris Saint-Germain telah ber­minat merekrutnya.

Conte juga mengincar Paulo Dybala. Sejak minggu lalu, media-media di Italia ramai memberita­kan bahwa striker milik Juventus tersebut akan ditukar dengan kompatriotnya asal Argentina yaitu Mauro Icardi.

Ya, Conte terus mengontrak amunisi anyar. Eks pelatih Chelsea dan Juventus itu tengah melengkapi skuat yang tersedia saat ini. Conte juga melakukan perubahan dalam formasi serangannya. Ia me­rotasi formasi Inter dari 4-2-3-1 ke 3-5-2. Dilansir dari Media Olahraga Italia, Gian­luca Di Marzio, Inter dan Fiorentina akhirnya meny­epakati pertukaran Dalbert Henrique dengan Cristiano Biraghi. Kedua pemain akan melakukan tes medis pada Rabu (28/8) waktu setempat.

Kedua pemain sama-sama seorang bek kiri. Sejak direkrut Inter dua tahun lalu dari Nice, Dalbert mengalami kesulitan menembus tim utama. Se­lama dua musim, pemain Brasil itu hanya tampil 26 kali dalam dua musim. Di sisi lain, Biraghi merupakan pemain produktif di Fioren­tina. Pemain jebolan akademi La Beneamata telah tampil 40 kali dan mencetak satu gol.(fin/tgr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan