oleh

Puteri Gunung Hotel Tawarkan Paket Pernikahan Romantis di Tengah Taman Pinus

LEMBANG – Puteri Gunung Hotel Lembang menyelenggarakan Wedding Showcase dengan tema “Pernikahan Romantis di Tengah Taman Pinus” di area Bale-bale Lounge dan area Taman Hutan Pinus di dalam hotel yang indah. Showcase ini menampilkan simulasi resepsi pernikahan antara GALIH dan Ratna, pasangan pengantin yang diperankan oleh model, dalam showcase Pernikahan Romantis berlangsung khidmat, lengkap dengan sajian prasmanan dan iringan musik, di venue outdoor Agro Puteri Gunung Hotel, Lembang, Rabu (21/6).

Dalam acara tersebut para tamu undangan dapat melihat beberapa venue di dalam hotel untuk resepsi, beberapa fasilitas dan paket pernikahan, vendor pernikahan eksklusif pilihan mulai dari decorator, gaun pernikahan, wedding organizer, penyewaan mobil pengantin dll.

“Kami ingin memperkenalkan kembali kepada pengunjung dan khalayak umum bahwa hotel yang sudah berusia 30 tahun ini punya wedding venue indoor dan outdoor. Selain itu banyak spot-spot foto untuk prewedding, pengantin, atau keluarga pengantin,” kata GM Puteri Gunung, Leni Yuliyati. Pada pagi hari, photoshoot akan didukung turunnya embun yang alami dan sore hari menjadi waktu yang pas untuk memperoleh golden hour mempercantik tampilan foto.

Mengenai kapasitas parkir kendaraan, ia menjawab halaman hotel bisa menampung 200 mobil dan 10 bus. Sedangkan hotel yang berkapasitas 130 kamar ini terdiri dari vila-vila dan penthouse, ditambah kolam renang dan penangkaran rusa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga