oleh

Cooperative Fair 2019: Generasi Milenial Jabar Juara

Bandung– Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jawa Barat untuk ke-16 kalinya kembali menggelar “Cooperative Fair 2019” dengan mengusung tema “Generasi Milenial Jabar Juara” yang akan digelar mulai 23-25 Agustus 2019 bertempat di Mall Trade Centre (MTC) Metro Indah Mall  di Jalan Soekarno Hatta Bandung.

“Cooperative Fair merupakan pameran produk Koperasi dan UMKM diikuti pelaku KUMKM dari 27 kabupaten/ kota se-Jawa Barat serta pelaku KUMKM dari provinsi-provinsi lainnya di Indonesia. Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari penuh menampilkan lebih dari 100 produk unggulan yang telah dikurasi oleh tim juri,” kata Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat Jabar Kusmana Hartadji,  di Bandung, Kamis (22/8).

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri, UMKM Rengginang di Kabupaten Bandung Acapkali Kebanjiran Orderan

Cooperative fair merupakan agenda tahunan Dinas KUK Jawa Barat yang digelar pertama kalinya pada 23-28 Juli 2004 di Lapangan Gasibu Bandung. Kegiatan ini dalam upaya meningkatkan daya saing, kreativitas, produktivitas dan kemandirian Koperasi dan UMKM. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-72  sekaligus  ulang tahun Provinsi Jawa Barat  ke-74 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus.

Adapun produk yang akan tampil dalam pameran ini diantaranya, kuliner, fashion, craft handmade, alas kaki, makanan dan minuman serta produk lainnya dari anggota koperasi berbagai UMKM yang inovatif, kreatif, unik dan inspiratif dari Kabupaten/Kota se Jawa Barat, organisasi perangkat daerah Provinsi, komunitas industri kreatif, kuliner kreatif termasuk unsur dari perguruan tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga