oleh

BNN Berencana Tes Urine Anggota DPRD Terpilih

NGAMPRAH– Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat berencana akan memberikan edukasi serta pembekalan soal bahaya narkoba kepada para Anggota DPRD Terpilih Periode 2019-2024 mendatang. Pembekalan tersebut bertujuan agar para anggota legislatif bisa mewakili rakyat dengan sehat jasmani.

Kepala BNN Kabupaten Bandung Barat, Sam Norati Martiana menyatakan, pembekalan terkait bahaya narkoba dan tes urine ini penting dilakukan kepada para wakil rakyat. Karena nantinya, mereka membutuhkan otak dan tubuh yang sehat untuk bisa memikirkan nasib dan menyaring aspirasi rakyat.

Baca Juga:  Rayakan Kemenangan Persija di Bunderan HI, 65 Jakmania Diciduk Polda Metro Jaya

“Apalagi kita melihat banyak anggota legislatif di beberapa tempat di Indonesia yang yang terjerat kasus narkoba. Para anggota dewan pun tidak perlu takut kalau sebelum dilantik akan dites urine dulu,” kata Sam di Ngamprah, Senin (19/8).

Menurut Sam, agar tes urine dan pembekalan bahaya narkoba ini berlangsung lancar, pihaknya tetap akan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Sekretariat DPRD Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:  Densus 88 Menangkap Munarman Atas Dugaan Menggerakkan Terorisme

“Pembekalan bahaya narkoba memang sudah ada, dan menjadi agenda BKPSDM. Sehingga, untuk teknisnya kami perlu berkoordinasi, termasuk dengan Setwan DPRD,” ujarnya.

Rencananya pelantikan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat periode 2019-2024, akan digelar pada, Senin 26 Agustus 2019 di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Padalarang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga