oleh

Roti Berbahan Singkong akan Memeriahkan Color Run 2019

SOREANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) akan menggelar kembali Sabilulumpat Color Run III pada 25 Agustus 2019 mendatang. Event yang rutin dilaksanakan sejak 2017 tersebut, diharapkan dapat meningkatkan indeks kebahagian masyarakat.

Kepala Disparbud Kabupaten Bandung Agus Firman Zaini, mengatakan, kegiatan Sabilulumpat Coloran Run tahun 2019 merupakan tahun ketiga dilaksanakannya. ”Alhamdulillah setiap tahunnya terjadi peningkatan peserta, yang pertama sebanyak 2.000 peserta, yang kedua sebanyak 3.000 peserta dan tahun ini mudah-mudahan lebih dari 5.000 peserta. Melalui event ini kami juga berharap indeks kebahagiaan masyarakat Kabupaten Bandung dapat terus meningkat,” jelas Agus saat ditemui di ruang kerjanya di Soreang, belum lama ini.

Baca Juga:  Cegah Sengketa, Pemkab Bandung Gelar Sosialisasi Penetapan Penegasan Batas Wilayah

Agus menjelaskan Sabilulumpat tahun ini berbeda dengan event sebelumnya, yakni adanya merger event (even gabungan) dengan beberapa dinas, seperti Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Bandung.

“Pada acara ini kami mengundang seluruh keluarga di Kabupaten Bandung untuk lari bersama, penuh warna dengan keluarga. Jadi kita jadikan kegiatan ini sebagai event family gathering,” akunya.

Baca Juga:  KCIC Kucurkan CSR untuk Perbaikan Jalan

Selain merger event, dia menambahkan, pihaknya juga akan mengadakan Culinary Festival dan Pemecahan Rekor Musium Rekor Indonesia (Muri) Menyajikan Olahan Makanan Roti Berbahan Dasar Singkong.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga