Hariono Harus Absen Hadapi Bali United

BANDUNG– Gelandang bertahan Maung Bandung, Hariono dipastikan absen di pertandingan melawan Bali United, Jumat (26/7) di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Hariono absen karena hukuman akumulasi kartu kuning yang ia dapat di pertandingan melawan Semen Padang, Persija, dan PSIS.

Pemain bernomor punggung 24 itu adalah pemain kelima Persib yang menerima hukuman akumulasi kartu di Liga 1 musim ini setelah sebelumnya dialami Ezechiel N’Douassel, Rene Mihelic, Bojan Malisic, dan Achmad Jufriyanto.

Namun, Robert Rene Alberts selaku pelatih tampaknya tidak akan terlalu dipusingkan dengan hal itu. Seperti apa yang sudah ia bilang sebelumnya jika Persib punya banya gelandang mumpuni. Berbeda jika pemain menyerang seperti Ezechiel yang mengalami itu.

“Hariono, dia skorsing, sayangnya tidak bisa bermain satu pertandingan melawan Bali United nanti, tapi sudah pernah saya katakan kami punya gelandang lainnya,” kata Robert dilansir simamaung.com kemarin.

Robert melanjutkan timnya hampir akan bermain dengan kekuatan penuh lawan Bali United sekembalinya Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Kendati demikian mereka akan kembali menyiapkan tim melawan Arema FC tanpa Bojan dan Eze.

“Tim ini hampir kembali full team dan berikutnya melawan Arema kami tidak bisa memainkan satu back dan satu striker, jadi kami berharap tidak ada pemain lain yang absen di laga berikutnya (lawan Arema) karena kartu kuning begitu mudah dilayangkan,” pungkasnya. (bbs/drx)

HARUS ABSEN: Gelandang bertahan Maung Bandung, Hariono dipastikan absen di pertandingan melawan Bali United karena akumulasi kartu kuning.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan