Hakim Berganti Posisi Jadi Terdakwa

Panitera Eddi Brokoli mengatakan, untuk DCDC episode yang ke-34 ini akan menjadi istimewa. Pasalnya hakim yang biasa memimpin di pengadilan musik selama 33 episode ke belakang. Harus manjadi terdakwa untuk diadili di pengadilan musik.

“Yang ke-34 ini, kebetulan yang jadi terdakwa ini memang Jasad secara band, Man Jasad secara vokalisnya harus ada di situ, hakimnya akan menjadi terdakwa. Jadi, perjalanan sidang akan sedikit berbeda dengan sebelumnya,” katanya

Ditambahkannya, untuk episode 34 kali ini pihaknya telah sepakat untuk hakim pada episode kali ini adalah jaksa penuntut umum dan audience yang menjadi hakim. Untuk putusannya nantinya bisa dibacakan langsung oleh jaksa penuntut atau panitera.

“Karena hakim pengadilan musik tidak bisa digantikan, harus Man Jasad, kita serahkan kepada jaksa penuntut hasil puas atau tidaknya,” tambahnya.

Eddi menuturkan, dengan adanya konsep pengadilan musik dirinya menilai sangat positif. Pasalnya acara seperi ini  bisa melatih mental musisi-musisi yang baru mengeluarkan album baru.

“Pengadilan ini sangat bagus, karena ini bisa melatih mental musisi baru, dan alat promosi dengan cara baik,” tuturnya.

Ditemui di tempat yang sama, Perwakilan Brand Djarum Coklat Nesa Marieta mengatakan, menjadikan Jasad sebagai terdakwa di DCDC pengadilan musik ini,  bukan tanpa alasan. Akan lebih unik apabila hakim jadi terdakwa dan kebetulan Jasad sedang mengeluarkan album baru.

“Kita mencari suasana yang beda sih, dan kebetulan Jasad sedang mengeluarkan album dan bisa kita langsung bahas di program musik, terus menarik juga yah, kalau hakim jadi terdakwa,” katanya.

Dijelaskannya, sejauh ini antusias penonton sangat baik dengan adanya DCDC pengadilan musik ini. Pihaknya pun akan terus berusaha mencari telen semenarik mungkin.

“Sampai sekarang antusias para penonton sangat bagus. Dan akan kita lanjutkan, mungkin untuk talennya kita akan cari yang bayak pemintatnya,” jelasnya.

Nesa berharap, ke depannya DCDC pengadilan musik bisa memberikan hal positif bagi para penonton. Serta semakin memuaskan para masyarakat dalam konten musik.

“Pengadilan musik bisa terus dinikmati oleh para penonton dan semakin memuaskan dalam konten musiknya agar bisa lebih menghibur penonton DCDC,” pungkasnya. (adv/mg4/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan