Cinnamon Hotel Boutique Syariah Siap Buka Kelas Bahasa Isyarat

BANDUNG– Dalam memaksimalkan pelayanan kepada konsumen Cinnamon Hotel Boutique, memberikan berbagai fasilitas untuk perhatian kepada disabilitas bersinergi dengan Yayasan Kayumanis yang menaungi lebih dari 50 kaum disabilitas yaitu dengan memberikan fasilitas Kajian Rutin setiap bulan

Karyawan Design Grafis Hotel Cinnamon Boutique Syariah sekaligus Ketua dari Bahasa Isyarat Provinsi Jawa Barat, Okke Hidayah Kahfi mengaku siap memberikan kelas khusus bahasa isyarat sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap orang berkebutuhan khusus tersebut (Disabilitas).

“Mempelajari bahasa isyarat, khususnya bahasa isyarat Indonesia (Bisindo) bisa menjadi aktivitas yang menarik. Selain menambah kemampuan dalam berkomunikasi, juga bisa membantu para penyandang tuna rungu dalam mendapatkan beragam informasi, sekaligus berkomunikasi dengan mereka,” tuturnya usai melakukan kelas bahasa isyarat bersama rekan-rekan media di Cinnamon Hotel Boutique Syariah, Jalan Setiabudi Bandung, kemarin (17/7)

Okke menambahkan, mempelajari bahasa baru  bermanfaat untuk kemampuan otak. Bahasa isyarat juga sempat diperagakan Presiden Jokowi saat pembukaan ajang Asian Para Games 2018. Setelah meniti karir di Cinnamon Hotel Boutique Syariah sejak dua tahun lalu, Okke yang juga merupakan salah satu karyawan berkebutuhan khusus (tuna rungu) siap untuk mengaplikasikan dengan memberikan kelas jangka panjang

“Di Jawa Barat sendiri baru Cinnamon Hotel Boutique Syariah yang memberikan kelas bahasa isyarat. Ini merupakan upaya kami dalam memberikan perhatian bagi masyarakat disabilitas,” tandasnya. (mg1/drx)

Tinggalkan Balasan