Febri, Penuhi Janji Bobotoh

Laskar Isen Mulang sebenarnya tak rela tertinggal. Patrick Wanggai dan kawan-kawan mencoba membangun serangan melalui berbagai lini dan bola-bola mati.

Kendati demikian, di menit 80, Pangeran Biru kembali membuat stadion bergemuruh. Febri Hariyadi membuktikan kelasnya sebagai pemain langganan Timnas kembali sukses mencetak brace dengan sundulan kepalanya.

Gol tercipta, berawal dari tendangan bebas Bojan Malisic, aksi Febri dengan cerdik berhasil mengecoh pemain belakang dari jebakan offside. Sehingga, bola berhasil dilesakkan ketiang jauh gawang. Dan skorpun menjadi 2-0.

Di sisa waktu, Persib sama sekali tak menurunkan intensitas serangan. Akan tetapi, drama terjadi di menit terakhir pertandingan. Bojan menerima kartu kuning keduanya akibat dianggap telah mengulur-ulur waktu.

Meski bermain dengan 10 pemain, kemenangan skuad maung Bandung tetap bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. ini sebagai bukti bahwa Persib masih pantas untuk diperhitungkan di jajaran elit klub sepakbola nasional. (sib/yan)

Tinggalkan Balasan