oleh

Noor Rafiqa: Fatayat NU Jabar Selaraskan Program dengan Pemdaprov

BANDUNG – Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat terpilih Noor Rafiqa mengajak kepada seluruh kader Fatayat NU untuk sama-sama membangun organisasi untuk lebih maju dan modern.

Menurutnya, pada gelaran konferensi Wilayah (Konferwil) ke XI memiliki tema “Penguatan Kelembagaan Organisasi dan Ekonomi Perempuan”. Untuk itu Fatayat NU harus tampil menjadi organisasi maju dan unggul serta memiliki manfaat untuk masyarakat luas.

Dia mengatakan, sebagai pimpinan wilayah yang baru saja terpilih periode 2019-2024 pada Konferwil, organisasi Fatayat NU harus memiliki kader-kader unggul dan memiliki nilai positif bagi organisasi.

Selain itu, Fatayat NU sebagai organisasi perempuan di tubuh Nahdlatul Ulama dapat menjadi wadah aktualisasi para pemudi di Nahdlatul Ulama. Terutama peran Fatayat dalam mengawal kader Islam Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdiyah.

“Kami pun akan berupaya untuk maksimal dalam kaderisasi di PC-PC seJawa Barat, kemudian mengembangkan SDM serta meningkatkan kinerja kedepannya untuk Fatayat NU,” jelas Noor ketika dihubungi, Senin (15/7).

Dia mengatakan, Fatayat NU selama ini masih terdapat banyak tugas yang harus diselesaikan. Salah satunya, penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan penguatan kelembagaan organisasi.

“Mari kita sama-sama menghidupi Fatayat NU Jabar dengan nilai-nilai positif untuk kemajuan bangsa,” ucap dia.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga