Bank BJB Dukung IBL 3X3 Pertama Kali Digelar di Cirebon

CIREBON – Dalam rangka ikut mendukung kemajuan dunia olahraga bola basket di Indonesia serta ikut memeriahkan dan memberikan apresiasi kepada pecinta olahraga basket, bank bjb bekerjasama dengan Gojek Indonesia mendukung IBL 3X3 yang akan digelar di lima kota diawali di Grage City Mall, Cirebon (6-7 Juli), Discovery Shopping Mall, Bali (13 – 14 Juli), Jogja City Mall, DIY (20-21 Juli), Paskal Shopping Center, Bandung (27-28 Juli) dan Cilandak Town Square, Jakarta (3-4 Agustus).

Event IBL 3X3 seri I dilaksanakan selama dua hari di Kota Cirebon bertempat di Grage City Mall mempertandingkan 4 (empat) kategori antara lain: IBL 10 tim peserta, Putra 24 tim peserta, Putri 12 Tim peserta, U 18 Putra 24 tim Peserta. Adapun hadiah yang akan diperebutkan oleh setiap kategori diluar tim IBL yaitu berupa uang tunai dengan total Rp32 juta.

Melihat antusias penggemar bola basket yang sangat banyak merupakan suatu potensi bisnis khususnya peningkatan dana pihak ketiga yang dapat diraih maka pada Event IBL 3X3 ini bank bjb membuat promo antara lain memberikan Voucher belanja senilai Rp. 200.000,- dengan melakukan transaksi top up Go-Pay, pembelian pulsa handphone serta transfer melalui aplikasi bjb Digi. Masyarakat juga dapat melakukan pembukaan rekening tabungan SiMuda dan apply kartu kredit bank bjb ataupun transaksi perbankan lainnya dengan produk bank bjb. Selain itu, seluruh peserta melakukan pembayaran pendaftaran melalui rekening bank bjb.

bank bjb sebagai salah satu bank yang sudah menasional dan saat ini berada pada posisi 14 bank terbesar dari 115 di Indonesia yang senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah. Melalui Program ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah, mempertahankan dan menambah Portofolio.

“Kegiatan ini juga salah satu cara mengenalkan bank bjb kepada masyarakat luas sekaligus membangun kerjasama dengan Gojek Indonesia melalui sistem Top Up, Pembelian Pulsa dsb akan mendapatkan voucher Rp. 200.000,-“ tutup M. As’adi Pemimpin Divisi Corporate Secretary.

Sebagai informasi, kinerja keuangan bank bjb pada Triwulan II 2018 mencatat pertumbuhan positif, dimana total DPK yang berhasil dihimpun dari masyarakat naik menjadi sebesar 88.8 Triliun Rupiah. Total Aset bank bjb tercatat sebesar 113.4 Triliun Rupiah. Total kredit yang disalurkan bank bjb tumbuh 5.9% y-o-y menjadi sebesar 72.3 Triliun Rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan