oleh

Berikan Sinyal untuk Airlangga

BANDUNG – Jajaran pen­gurus DPP dan DPD Partai Golkar yang dipimpin Air­langga Hatarto menggelar pertemuan khusus dengan Presiden Joko Widodo di Is­tana Bogor, Senin (1/7) sore.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi men­gatakan dalam pertemuan tersebut Presiden memuji kerja keras dan kontribusi Partai Golkar dalam agenda Pemilu 2019.

“Presiden mengucapkan terima kasih pada Partai Gol­kar yang telah memberikan kontribusi besar. Hal itu ter­lihat dari survei-survei yang selama ini datanya dipegang oleh Pak Presiden,” kata Dedi kepada wartawan di Istana negara usai pertemuan, (1/7).

Baca Juga:  Jokowi Bertemu Megawati di Tengah Isu Reshuffle

Jokowi menurut Dedi me­muji upaya Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto yang mampu mele­wati dinamika politik yang begitu berat. Awalnya dengan situasi yang dihadapi dan beberapa hasil sigi lembaga survei yang didapat Presiden, Golkar hanya mampu meraih 7% suara.

“Tetapi hasilnya bisa 13%. Artinya Partai Golkar relatif berhasil di bawah kepemim­pinan Pak Airlangga Hartarto hari ini,” ujarnya.

Atas hasil ini, Jokowi me­minta Golkar untuk menjaga stabilitas politik internal guna menjaga stabilitas po­litik nasional. “Sehingga Gol­kar harus menghindari ber­bagai gejala politik yang membuka ruang bagi pihak lain untuk memecah belah Golkar,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga