Pos Indonesia Serahkan Bantuan Banjir Konawe

BANDUNG – PT Pos Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana banjir Konawe Sulawesi Tenggara. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pos Kendari Chrisna Setiantio pada 16 Juni 2019.

Kepala Kantor Pos Kendari Chrisna Setiantio mengatakan bantuan diberikan berupa barang-barang natura seperti pakaian, makanan sehat ibu dan anak, susu, pampers, biskuit sehat, perlengkapan sekolah dan sejumlah bantuan lainnya dengan total bantuan senilai Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).

’’Bantuan Pos Indonesia disalurkan langsung ke Kabupaten Konawe khususnya di Desa Dunggua Kecamatan Amonggido, Desa Pindidaha Kecamatan Pondidaha dan Desa Lalunggotomi Kecamatan Pondidaha,’’kata Chrisna dalam rilisnya yang diterima redaksi Jabar Ekspres. (21/6).

Meski sempat mengalami hambatan untuk menembus Kabupaten Konawe lantaran ketinggian banjir tetapi tim dari kantor Pos Kendari telah berhasil melalukan survey ke lokasi.

“Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban korban gempa. Bantuan ini juga merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan dan kepedulian Pos Indonesia terhadap sesama atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Lombok. Hal ini sejalan dengan tagline BUMN yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri.” ujar Chrisna Setiantio.(*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan