Alumni GMNI Siap Berkontribusi untuk Jabar

BANDUNG– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Barat, berkomitmen untuk berkontribusi untuk kemajuan Jawa Barat. Hal itu terungkap dalam momentum Halal Bihalal di Hotel Aryaduta Jalan Sumatera, Kota Bandung, baru-baru ini.

Dalam acara tersebut turut hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi, serta tokoh yang tergabung dalam Alumni GMNI Jawa Barat. Acara ini juga sebagai upaya untuk menjaga dan mempererat talisilaturahmi.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebut, alumni GMNI merupakan organisasi yang sangat penting dalam sejarah pergerakan kebangsaan.

“Saya diundang dan berharap ada dukungan juga dari GMNI untuk kepemimpinan saya menjadikan Jawa Barat sebagai etalase bumi Pancasila,” kata Emil sapaan akrabnya ini.

Emil menambahkan, masukan-masukan dari alumni GMNI untuk Jawa Barat, sangat penting. Agar terciptanya Jawa Barat yang Juara Lahir dan Batin. “Masukan terkait Jawa Barat tidak harus formal namun dengan cara ini juga bisa terwujud,” harapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua DPD Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Abdy Yuhana menuturkan, bahwa acara ini dimasudkan untuk membangun silaturahmi kader GMNI Jawa Barat.

“Tentu kami seluruh keluarga besar alumni GMNI Jawa Barat, membangun silaturahmi dengan seluruh komponen termasuk dengan pak gubernur,” katanya

Abdy menambahkan, bahwa GMNI siap menjaga nilai-nilai Pancasila. Serta akan bersama-sama untuk membangun Jawa Barat.

“Apabila ada agenda yang memang, nuansanya kebangsaan seperti menjaga Pancasila tentunya alumni GMNI akan bersama-sama untuk membangun Jawa Barat,” pungkasnya. (mg4/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan