oleh

Ramadan Peduli, PWI Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

”Mudah-mudahan santunan dan bingkisan sealakadarnya ini, bisa membahagiaan ana­ka-anak.Sementara kebera­daan PWI dapat dirasakan masyarakat, termasuk aktivi­tas jurnalistiknya,” akunya.

Ditemui di tempat yang sama, ketua Seksi Kesejahte­raan PWI Jabar Efry, menje­laskan kegiatan PWI Berbagi dimomen Ramadan peduli dilaksanakan secara serentak di Kota/Kabupaten se Jawa Barat.

” Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, PWI Jabar berkomitmen agar kehadiran lembaga wartawan ini bisa dirasakan masyarakat. Rama­dan, merupakan momen yang tepat untuk berbagi kepada masyarakat, khususnya kaum dhuafa dan anak yatim,” tu­turnya

Sementara itu, Ustad Tatan yang mewakili penerima san­tunan mengucapkan terima­kasih kepada pengurus PWI Kabupaten, Jabar yang sdah menyalurkan santuan. Se­moga kebaikan yang telah diberikan mendapat balasan dari Alloh SWT.

”Terimakasih, Jazakumul­lah Khairan Katsiron. Insy­aallah bermanfaat, atas­nama anak asuh saya ucap­kan semoga kebaikan PWI mendapat balasan dari Al­loh,” pungkasnya. (rus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga