oleh

Gelar Pasar Murah, Geo Dipa Energi Peduli Masyarakat  

SOREANG – Untuk memberikan kepedulian kepada masyarakat, PT Geo Dipa Energi (Persero) unit Patuha menggelar pasar murah Ramadan. Selain menyediakan, sekitar 3000 paket sembako dengan harga Rp.25.000, Geo Dipa juga memberikan santunan kepada anak yatim, masyarakat pra sejahtera dan juga memberikan beasiswa kepada pelajar berprestasi.

Direktur Oprasional PT.Geo Dipa Energi Unit patuha Dodi Herman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan giat Geo Dipa yang rutin dilakukan setiap tahun.

Baca Juga:  bank bjb Jalin Kerjasama dengan JEKDES Sukabumi

” Ini perwujudan perusahaan kami dalam rasa berbagi kepada masyarakat sekitar khususnya di momen bulan suci Ramadan, yang rutin dilaksanakan,” jelas Dodi saat ditemui disela-sela kegiatan di Ciwidey, kemarin (24/5)

Menurutnya, Kegiatan rutin tahunan PT Geo Dipa Energi (Persero)  dalam program peduli warga sekitar dengan membuka pasar Murah Ramadhan, Santunan Anak Yatim/Pra Sejahtera dan Beasiswa Pelajar Berprestasi.

“Kami menggelar pasar murah di desa – desa sekitar GeoDipa Unit Patuha (23/5). Sejumlah 3.000 paket sembako senilai Rp 125.000 dapat dibeli dengan kupon seharga Rp 25.000,” katanya.

Baca Juga:  Niat dan Tata Cara Sholat Tarawih Sendiri

Dodi menjelaskan, paket bantuan Pasar Murah didistribusikan untuk Desa Sugihmukti, Alamendah dan Panundaan berisi Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instant, Kopi, dan Teh celup. Program pasar murah tersebut, menerapkan mekanisme penjualan dengan menggunakan kupon.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

Baca Juga