Puncak HUT, bank bjb Siap Bersinergi, Berinovasi Hadapi Masa Depan

BANDUNG – bank bjb memeriahkan puncak HUT ke 58 dengan silaturahmi dan buka puasa bersama Keluarga Besar bank bjb di Jalan Naripan, Senin (20/5). Tidak hanya itu, bank bjb juga melakukan santunan 1.580 Anak Yatim, Pemberian Bantuan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dengan kategori penerima adalah keluarga prasejahtera yang terserbar di Jawa Barat & Banten.

M. As’adi Budiman selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary mengatakan, beragam kegiatan tersebut bagian dari rasa syukur menghadapi usai 58 tahun. Mudah-mudahan, bank bjb semakin maju dan semakin berkontribusi untuk Indonesia.

”Kami juga fokus pada target untuk memberikan pelayanan dengan pemanfaatan teknologi digital Banking. Diharapkan pemanfaatan teknologi tersebut makin masih di tahun-tahun berikutnya, “ kata As’adi kepada wartawan, di sela-sela buka bersama.

Tidak hanya itu, bank bjb juga berkomitmen untuk terus bersinergi, berinovasi untuk melahirkan layanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia di masa yang akan datang. Kinerja gemilang terus ditorehkan oleh bank bjb dan telah mendapatkan berbagai macam perhargaan dari lembaga-lembaga dan institusi, baik dari dalam maupun luar negeri.

”Di mana hal tersebut akan menjadi pemacu semangat untuk dapat terus meningkatkan dan mempertahankan kinerja perseroan serta selalu siap untuk memberikan layanan terbaik bagi nasaba. Termasuk turut membangun perekonomian, khususnya untuk wilayah Jawa Barat danBanten.,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, bank bjb merupakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang kini telah menasional dan telah tersebar di 14 provinsi di Indonesia dengan ribuan jaringan kantor. bank bjb telah melalui serangkaian aksi korporasi dan tahun 2010 merupakan titik balik bagi bank bjb untuk semakin melebarkan sayapnya. Dimana pada tahun 2010 bank bjb akhirnya menjadi BPD pertama yang melakukan Initial Public Offering (IPO) dengan kode emiten BJBR dan saat ini merupakan salah satu emiten yang termasuk ke dalam indeks LQ45 atau saham yang liquid.

Kemudian pada tahun yang sama bank bjb juga melakukan rebranding dari Bank Jabar Banten menjadi bank bjb yang semakin menegaskan bahwa bank bjb telah menasional. Tak hanya itu, bank bjb pun melakukan spin off atau pemisahan Unit Usaha Syariah (UUS) menjadi bank bjb Syariah yang kini telah berhasil menjadi perusahaan yang mandiri. Lagi-lagi, bank bjb menjadi BPD pertama yang melaksanakan spin off ini yang menunjukan bahwa bank bjb merupakan BPD terbesar dan terbaik di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan