Kapolda Jawa Barat Resmikan Pos Gatur Lantas

BANDUNG – Kapolda Jawa Barat Irjen.Pol. Rudy Sufah­riadi bersama Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan serah terima pemanfaatan pos Gatur Lantas Kiaracondong By Pass (Kipas) yang berlo­kasi di depan Kantor Samsat Bandung Timur, Sabtu (18/5) sore.

Rudy mengatakan, serah terima pemanfaatan pos Gatur baru ini, diharapkan dapat memotivasi anggota untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pe­layanan terhadap masyarakat.

”Ini sangat bermanfaat bagi anggota, jadi bisa ngiuhan (berteduh),” jelas Rudy saat di temui disela- sela pere­smian pos gatur.

Menurutnya, bangunan Pos Gatur Kipas terletak di Ling­kungan Gedung Bapenda Provinsi Jawa Barat ini meru­pakan Aset dari Badan penda­patan Daerah Prov. Jabar yang akan digunakan Personel Dit Lantas Polda Jabar ini meru­pakan salah satu inovasi dalam pelayanan publik. Selain un­tuk menertibkan lalu lintas yang cukup padat di persim­pangan tersebut, pos polisi itu juga dapat membantu masyarakat.

”Dengan adanya pos Kipas ini, Pelayanan masyarakat terus ditingkatkan melalui pengembangan inovasi ke­depannya,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga pemberian tali asih kepada kaum Duafa dan pembagian Takjil sejum­lah 2.500 paket yang langsung diberikan oleh Kapolda Jabar, Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan Tamu undan­gan di Persimpangan Kiaracon­dong By Pass, Kota Bandung.

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap kaum duafa dalam rangka bulan suci ramadhan. Mudah-mu­dahan sedikitnya kami bisa membantu para kaum duafa dan memberikan takjil buat para pengendara,” pungkas­nya. (yul/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan