Forbis jadi Rumah Besar Pengusaha

BANDUNG– Forbis adalah organisasi resmi yang dibentuk oleh PP IKPM untuk menaungi alumni yang bergerak di berbagai bidang usaha dan profesional bisnis. Segala program kerja dan kepengurusannya harus mendapat persetujuan dari PP IKPM mewakili pondok secara umum.

Forbis dibentuk juga untuk menjadi fasilitator, menjadi rumah besar bagi para pen­gusaha dan praktisi bisnis. Bukan untuk membentuk suatu usaha bersama. Keha­diran forbis diharapkan bisa menjadi ruang bagi tercipta­nya sinergi antar pengusaha, ada akses informasi untuk melakukan upgrade bisnis, berbagi akses pasar, akses bahan baku, akses link net­working dan lainnya.

BANDUNG SANTRI PRE­NEUR FEST 2019 adalah event yang pertama kali diseleng­garakan oleh Forbis Cabang Bandung untuk menjadi awal pergerakan bersinergi antar anggota Forbis khususnya di bidang relasi dan bisnis.

Mengapa BANDUNG SAN­TRI PRENEUR FEST? Pertama berkontribusi terhadap per­ekonomian nasional, kedua mengangkat citra dan iden­titas bangsa Indonesia, ketiga berbasis sumber daya terbaru, keempat sektor berbasis kreativitas yang mendorong inovasi, kelima melestarikan budaya dan meningkatkan toleransi sosial.

Maksud dan tujuan mulai dari promosi produk, bisnis dan bentuk pembinaan ang­gota Forbis, menjalin kerja sama usaha dan bisnis an­tar sesama anggota Forbis khususnya dan seluruh pengusaha umumnya, sara­na edukasi dan inspirasi bagi para santri untuk ber­wirausaha, menjaring ang­gota baru Forbis serta men­ghilangkan paradigma ma­syarakat. (rls/drx)

Tinggalkan Balasan