Rencanakan Umrah Impianmu Bersama bjb Tandamata Berjangka Umrah

BANDUNG – Sebagaimana diketahui, mayoritas penduduk di Indonesia beragama Islam, dimana salah satu impian bagi umat Islam adalah dapat melakukan ibadah umrah bagi yang memiliki kemudahan rezeki. Seringkali banyak yang tidak dapat mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah umrah ini dikarenakan satu dan lain hal, dimana yang paling utama menjadi kendala adalah karena terbentur biaya. bank bjb hadir sebagai solusi untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah melalui program bjb Tandamata Berjangka Umrah.

Program bjb Tandamata Berjangka Umrah adalah program yang diperuntukan bagi nasabah yang memiliki keinginan atau kebutuhan untuk melaksanakan ibadah umrah, dengan membayar sejumlah dana pada saat pembukaan rekening dan melakukan setoran bulanan sesuai dengan mekanisme Produk bjb Tandamata Berjangka sesuai ketentuan yang berlaku. Adapun mekanisme program tersebut di antaranya :

  • Program ini berlaku bagi nasabah dengan syarat :
    1. Nasabah new customer atau existing customer telah memiliki rekening tabungan perorangan /giro umum perorangan sebagai rekening induk sumber dana. Apabila nasabah belum memiliki rekening induk maka diharuskan membuka rekening tabungan/giro perorangan terlebih dahulu
    2. Membuka rekening bjb Tandamata Berjangka Umrah sebagai rekening penampungan yang akan digunakan untuk pembayaran Paket Umrah ketika telah jatuh tempo.
  • Nasabah harus mendaftarkan diri dan mengisi formulir keikutsertaan bjb Tandamata Berjangka Umrah sebagai bukti bahwa nasabah bersedia dan tidak berkeberatan didaftarkan kepada Travel Agent telah ditunjuk bank bjb.
  • Jangka waktu kepesertaan minimal 3 bulan, maksimal 24 bulan kelipatan 1 bulan.
  • Nasabah peserta program menyetorkan dana sebesar 20% dari total biaya paket umrah ke rekening penampungan Travel Agent yang telah ditunjuk di bank bjb sebagai booking seat atas keikutsertaan program bjb Tandamata Berjangka Umrah.
  • Sebagai pilot project, program ini berlaku di bank bjb Kantor Cabang Utama Bandung sebagai pelaksana bjb Tandamata Berjangka Umrah.

Dalam memaksimalkan program bjb Tandamata Berjangka Umrah, bank bjb akan menggandeng PT Praba Arta Buana Utama sebagai penyelenggaraan kegiatan ibadah umrah. Adapun penandatanganan perjajian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Afipuddien selaku Direktur Utama PT Praba Arta Buana Utama dan Suartini selaku Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb bertempat di Menara bank bjb (15/4). Turut hadir jajaran manajemen dari PT Praba Arta Buana Utama dan bank bjb.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan