Tutup Masa Kampanye dengan ‘Ngabuyak Balong’

BANDUNG – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Kuningan, Banjar, Pangandaran, Ciamis Gatot Tjahyono menutup masa kampanye dengan mengajak masyarakat ‘Ngabuyak Balong’ di Kabupaten Ciamis.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan sekaligus menjalin kebersamaan dengan masyarakat atas berakhirnya masa.kampanye dengan aman tertib dan damai.

Sedangkan, kampanye terakhir di Kuningan dihadiri puluhan ribu lebih kader PDI-P yang berlangsung meriah di lapangan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Gatot yang turut berbaur bersama masyarakat menuturkan, pentingnya soliditas kerja keras kepada kader militan agar dapat memenangkan Joko Widodo-KH. Maruf Amin.

“Saya yakin kemengan Capres 01 di Jawa Barat akan diraih karena masyarakat Jabar sudah cerdas dan tidak terpengaruh oleh isu negatif dan kabar hoaxs yang berkembang,” Gatot kepada wartawan, Sabtu, (13/4).

Dia menilai, pemilu kali ini adalah pertarungan ideologi Pancasila melawan kelompok manusia yang memiliki ideologi bertentangan dengan Pancasila.

“Mereka ini menghendaki Pancasila dirubah dan sering memaksakan.kehendak,” kata Gatot.

Untuk itu, agar menjaga kemenangan seluruh kader dan simpatisan telah berjuang keras dengan gencar menyosialisasikan untuk memenangkan Capres 01 Joko Widodo dan KH. Maruf Amin.

“Kami sudah menargetkan untuk Jabar X harus menang dalam pilpres dan Pileg minimal 30 %,” pungkas Gatot yang memiliki nomer urut 2 di dapil X. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan