JNE Sukses Gelar BALAREA UKM Festival 2019

BANDUNG – Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menggelar UKM Festival BALAREA (Bandung Lautan Kreatif) 2019 di Cihampelaswalk, Jalan Cihampelas No. 160, Bandung baru-baru ini. Sebelumnya, JNE juga sukses menggelar 15 seminar dan pelatihan Usaha Kecil Menengah (UKM) di 19 Kota dan Kabupaten Bandung dengan mengajak lebih dari 1500 UKM.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas KUMKM Provinsi Jabar , Kusmana Hartadji didampingi oleh Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi. Kegiatan tersebut merupakan gelaran pertama kalinya dan sebagai puncak kegiatan dari berbagai program pengembangan UKM yang telah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya

Lebih dari 50 produk unggulan dipamerkan oleh 25 tenant UKM Bandung, antusiasme masyarakat yang hadir lebih dari 1.500 pengunjung memenuhi area.

Diselenggarakan talkshow interaktif yang diisi oleh narasumber Iyus Rustandi (Branch Manager JNE Bandung) dan Geris Pradhana Anindhya (Head of Human Resource Business Partner Visval), dan Kusmana Hartadji (Kepala Dinas KUKM Provinsi Jabar), serta Herna Hendriana (Kepala UPT Balatkop & Usaha Mikro Dinas Koperasi UMKM Kota Bandung).

JNE UKM Balarea Festival 2019 juga menghadirkan sejumlah band lokal dan nasional, seperti Rocket Rockers, Manshur Angklung, Munthe, Sheila Rizkiana, Ghea, serta Ghia .

Promo menarik juga tersedia di booth JNE, seperti double point untuk tiap transaksi pengiriman para member JLC (JNE Loyalty Card), dan promo Gratis ongkos kirim paket maksimum 1 kg tujuan Kotamadya Bandung dan Cimahi.

Head of Regional Jawa Barat Murah Lestari, menuturkan Bandung sangat kaya dipenuhi orang-orang kreatif, inovasi produk dibuat unik. Hadirnya JNE Balarea UKM Festival 2019 diharapkan dapat mendorong UMKM, khususnya kreator lokal, diharapkan mampu meninggikan kelas dan siap dalam menyongsong era industri 4.0

“Kegiatan ini perlu dilakukan secara berkelanjutan setiap tahunnya. Dalam panggung online mau pun offline, kegiatan ini menjadi ajang bagi kreator Indonesia untuk merealisasikan dan mengembangkan ide usaha kreatif, serta sebagai ajang unjuk kelebihan (skill) terhadap masyarakat,” katanya.

Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi, menuturkan sinergitas JNE Bandung akan berupaya memberikan dukungan terhadap UKM, baik dengan kualitas pelayanan prima untuk memenuhi setiap kebutuhan pengiriman beragam jenis, jumlah dan ukuran paket, juga mendukung dalam penyelenggaraan program-program acara

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan