oleh

JNE Sukses Gelar BALAREA UKM Festival 2019

BANDUNG – Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menggelar UKM Festival BALAREA (Bandung Lautan Kreatif) 2019 di Cihampelaswalk, Jalan Cihampelas No. 160, Bandung baru-baru ini. Sebelumnya, JNE juga sukses menggelar 15 seminar dan pelatihan Usaha Kecil Menengah (UKM) di 19 Kota dan Kabupaten Bandung dengan mengajak lebih dari 1500 UKM.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas KUMKM Provinsi Jabar , Kusmana Hartadji didampingi oleh Branch Manager JNE Bandung, Iyus Rustandi. Kegiatan tersebut merupakan gelaran pertama kalinya dan sebagai puncak kegiatan dari berbagai program pengembangan UKM yang telah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya

Lebih dari 50 produk unggulan dipamerkan oleh 25 tenant UKM Bandung, antusiasme masyarakat yang hadir lebih dari 1.500 pengunjung memenuhi area.

Diselenggarakan talkshow interaktif yang diisi oleh narasumber Iyus Rustandi (Branch Manager JNE Bandung) dan Geris Pradhana Anindhya (Head of Human Resource Business Partner Visval), dan Kusmana Hartadji (Kepala Dinas KUKM Provinsi Jabar), serta Herna Hendriana (Kepala UPT Balatkop & Usaha Mikro Dinas Koperasi UMKM Kota Bandung).

JNE UKM Balarea Festival 2019 juga menghadirkan sejumlah band lokal dan nasional, seperti Rocket Rockers, Manshur Angklung, Munthe, Sheila Rizkiana, Ghea, serta Ghia .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga