Ma’ruf Optimis Menang di Jabar

Sandiaga meminta, kepada pendukung untuk menjaga kondusifitas selama masa kampanye dengan melakukan penghadangan kepada cawapres nomor urut 01. Dan kejadian di Madura jangan sampai terulang lagi.

’’Pak Kiai kami mohon maaf‎. Saya sampaikan kepada mereka, patuhi aturan karena lebih membawa berkah daripada, walaupun kami tidak menuduh. Mari kita jaga kondusifitas,” ujar Sandiaga.

Belum, lama ini terjadi peristiwa pengadangan terhadap cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin yang hendak berziarah ke makam kakek buyutnya, KH Zuhro di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (1/4).

Sementara Ketua BPN Prabowo-Sandi Jawa Barat, Ahmad Heryawan menegaskan kemenangan mutlak di Jawa Barat. “Jawa Barat, kita menang. Insyaallah,” ujar mantan Gubernur Jawa Barat ini.

Pria yang akrab disapa Aher ini, menargetkan kemenangan 80 persen di Jawa Barat. “Bisakah (kemenangan) 80 persen? Bisa katanya, kata masyarakat (Jawa Barat) bisa. Namanya juga berharap. Target ini kan, namanya juga harapan. Kita berharap dan berusaha keras,” ujar Ahmad Heryawan.

Ahmad Heryawan menambahkan, masyarakat di Jawa Barat sudah sangat cerdas, punya pilihan dan punya harapan terhadap pasangan nomor urut 02. “Tim Prabowo-Sandi berusaha sekuat tenaga. Dengan ikhtiar keras dan doa, Jawa Barat menang‎,” imbuh Ahmad Heryawan. (yan)

Tinggalkan Balasan